Inspirasi Keren Modifikasi Honda Civic Genio Warna Biru

Hai Genio lovers, gimana kabar Honda Civic Geniomu ? masih terawat kan ? atau udah bosan dengan mobil kesayanganmu ?, Nah kalau kamu bosan dengan tampilan Honda Civic Geniomu dan ingin memodifikasi, coba deh simak inspirasi modifikasi mobil Honda Genio ini
Inspirasi Keren Modifikasi Honda Civic Genio Warna Biru

Gambar diatas adalah tampilan modifikasi Genio untuk bagian belakang, keren kan ? eits tentu saja model seperti ini sangat cocok banget untuk kalian yang berjiwa muda. Bagian belakanga pada modifikasi ini dibuat agak tinggi tapi meski begitu tetap terlihat keren kan ? selain paga bagian belakang, Body kita pada bagian depannya juga sama kerennya.
Modifikasi Mobil Honda-Civic Genio Depan

Mobil ini kaki-kainya agak di pendekin sedikit, jadi ini termasuk modifikasi bergaya ceper, tapi ya ngga ceper-ceper amat kan yah, hehe,. Nah terus untuk lebih mempercantik menampilannya, tentu saja anda perlu mengganti Velgnya juga yang sesuai. anda bisa menggunakan Velg genio anda sesuai dengan yang anda sukai. Nah okey guys semoga gambar mobil Modifikasi Honda Genio biru ini bisa menginspirasi yah. Salam Genio Lovers!

Comments

Post a Comment